Pages

Social Icons

Featured Posts

MEMBUAT LOGO SEDERHANA - PET HOUSE

Tuesday, February 9, 2016


Kali ini, saya akan berbagi logo sederhana buatan saya. Cara membuatnya dan makna dari logo itu sendiri

Makna Logo :
-  Rumah : Melambangkan tempat tinggal
-  Kucing anjing : Melambangkan hewan
- Jejak kaki bintang dan tanda RS (rumah sakit) : Melambangkan adanya klinik kesehatan untuk hewan.

Logo ini memiliki makna keinginan saya sendiri, sebagai salah satu pecinta binatang saya ingin membangun suatu tempat dimana bisa digunakan sebagai klinik hewan. dan bukan hanya itu, disini saya juga ingin menjadikan tempat tersebut sebagai sebuah penampungan untuk hewan yang mungkin kurang beruntung di luar sana khusunya seperti anjing atau kucing liar yang berada di kawasan pemukiman warga. Yang nantinya akan diberikan pengobatan dan tempat tinggal.


No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading

Sample Text

Mest Gryder. Powered by Blogger.

Sample Text

Followers